Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Tahun 2018 Format Microsoft Word

Berikut ini beberapa contoh format surat lamaran kerja terbaru. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari bahan referensi atau contoh penulisan surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Tahun 2018
Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Tahun 2018

Di bawah ini salah satu contoh surat lamaran kerja:

Semarang, 7 September 2017

Kepada Yth,
Manajer Personalia Toko Maju Mulia
Jalan Subur No. 67
Semarang

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan di sebuah laman daring, Toko Maju Mulia sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati posisi administrator.

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

  1. Nama : Agus Suryadi
  2. Tempat/Tanggal Lahir : Yogyakarta, 10 Mei 1990
  3. Alamat : Desa Sumber Rejeki RT 05 RW 01, Kecamatan Depok, Kabupaten Semarang
  4. Pendidikan Terakhir : S1
  5. Telepon : 081256745681


Saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai administrator di perusahaan Bapak/Ibu.

Saya juga melampirkan data tambahan sebagai berikut:

Fotokopi Ijazah Terakhir
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
Daftar Riwayat Hidup
Pas Foto Terbaru ukuran 4 x 6
Demikian surat lamaran ini Saya buat. Besar harapan Saya untuk diterima sebagai administrator di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya menyampaikan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Agus Suryadi


Untuk format penulisan yang benar silahkan anda lihat pada preview file Microsoft Word berikut ini:



Inilah video proses pembuatan:


Untuk anda yang memerlukan file dalam format .docx Microsoft Word. Silahkan anda download pada link di bawah ini:

Contoh Surat Lamaran Kerja Tahun 2018

Demikian contoh surat lamaran kerja untuk tahun 2018. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts